Bosannya Menunggu

Standar

Alah, males banget nunggu orang yang nggak nongol-nongol, apalagi nggak ada kepastian kapan munculnya. Garing!. Yah kira-kira seperti itulah keluhan yang dilontarkan teman-teman yang katanya menunggu adalah hal yang paling membosankan. Coba renungkan sejenak, bila dipikir-pikir, bukan menunggu yang membuat kita bosan, tapi karena tidak punya kegiatan. Apabila punya gadget yang bisa untuk game, kebosanan senantiasa lari kelautan (Halahh).
Bila kita sedikit jeli, pasti tahu banyak orang yang stress berat karena menganggur, banyak stroke bergelantungan setelah pensiun, ataupun banyak yang melakukan maksiat ketika tidak ada kegiatan apapun (loh!). Yang jelas, banyak keluhan yang bermunculan ketika tidak ada apapun yang di kerjakan.
Menarik juga mengupas kekosongan waktu, secara tidak sadar manusia itu adalah sosok yang rajin, yang artinya lebih menderita bila tidak melakukan apapun. Namun ini hanya pendapat saya semata, apabila banyak kerancuan disana sini silahkan menilai sendiri, soalnya dari mata yang saya tangkap juga mengatakan banyak yang malas-malasan kerja, banyak yang terus nonton Tv dan tidak mau bersih-bersih, dan tidak sedikit pula yang hobinya tidur terus. Makanya, banyak-banyaklah membawa mainan kemanapun untuk membunuh waktu yang membuat kita bete ketika kita tidak melakukan apapun. Sekian, salam khokom.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s